Only you
The Owner!


Bonjour people. Welcome to my wonderland.My name is Jemmima Rachmaditaa.Salam kenal semua,I'm Indonesian :)

Entries About Linkies Stuff

Tagboard!

Put your CBOX codes here!


Rewind



Credits!

Template: Ditaa Nation
Basecode: Jemmima
Owner By: Jemmima Rachmadita
Others:   


Hey Iqbaal ??


Yaak aku galau mas mba bro -_-
besok ada MnG Jogja di salahsatu Hotel d Jogja ...
DAAAANNN yang paling ngenes , gue gabisa hadir dan ikut menyemarakkan tu acara ._.
Ngenesssss bangeeet lah aku GALAU baal :( 

Gw ud nyaris ikut MnG , mama ud ngebolehin , but karena sesuatu jadinya ga jadi beli tu tiket , padahal ud sms cepet2 takut keduluan yang lain gitu kan zzzzzzzzzzz ....

apalah ini lagian MnG nya ini harusnya Juli kemaren dilaksanainnya , trus diundur jadi September, trus diundur lagi jadi November tepatnya TGL 4 NOVEMBER 2012 -_-



Iqbaal ak pengen ketemu alalalallalalalaaa , sorry ya baal , iqbaal jangan galau gaada aku yaakk banyak Comate yang ad d situ kok . Aku curhat sama simi jelek loh ni buktinya :p






Terimakasih Simi jelek :p sudah menghiburku , mmmm galau nya sdikit hilang :)
Smoga Meet n Greet Jogja nya sukses ya baal <3 Bsok2 dateng lagi,aku mau ikut . Semoga aja,Amin