Only you
The Owner!


Bonjour people. Welcome to my wonderland.My name is Jemmima Rachmaditaa.Salam kenal semua,I'm Indonesian :)

Entries About Linkies Stuff

Tagboard!

Put your CBOX codes here!


Rewind



Credits!

Template: Ditaa Nation
Basecode: Jemmima
Owner By: Jemmima Rachmadita
Others:   


Kenalan dulu dong

Assalamu'alaikum C:

Selamat datang di Arachdita's blog :-)
Ini blog ku yang ke 4 , kalo gasalah hehe , tp yg mau aku urus yg ini doang , yg lain psswrdnya aku lupa,ya aku emang suka pelupa gitu -_-

Semoga aja psswrd blog ku yg ini gabakal kelupaan lagi yaaa :-* Amin 3x

Mmmm,kenalin dulu yaaa,namaku Jemmima Rachmadita , umur 14 taun , ultah nya 29 April , Inget ya 29 April birthday ku :-) Kasi kado yak kalo aku ultah :-P *canda*

Oh iya aku sekarang tinggal di Kebumen,Jawa Tengah , udah 5,5 tahun di sini
Aku lahirnya di Curup,Rejang Lebong,Bengkulu , tau engga hayooo daerah mana tuh ? :b

Hehehehehehehe Ow iya aku punya 2 saudara namanya : Adnan Fadhil Yaser 11 yo,tp aku biasa manggilnya Dul :-D Trus ada lagi namanya Dewinda Nabila umurnya 8 yo,biasa aku panggil Lala kalo ga ya Nabila :-)

Oh iya ada satu lagi yg kelupaan , aku udah kelas 9 di SMP 1 Kebumen
Besok SMA gatau mau lanjut kemana,masih bingung ..
Tapi rencannya sih d Jogja , doain aja ya temen-temen smoga bs d Jogja O:)

"SEKIAN"

J.R